Jan 13, 2019

Tips menentukan sarung jok mobil yang cocok sesuai tipe mobil



Jok mobil memang menjadi pemandangan awal ketika masuk ke bagian interior. Tak heran jika tempat duduk yang satu ini pun harus di ubah menjadi sangat menarik. Menjadi enak di pandang dan nyaman ketika melakukan perjalanan. Untuk itu lebih baik pakai sarung jok mobil yang bisa memberikan kesan berbeda. Dan tentukan desain jok yang cocok sesuai tipe mobilnya.


Langkah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengikuti beberapa tips berikut :

- Pertimbangkan bahan jok yang akan di pasang
Bahan sarung jok menjadi perhatian utama untuk dipertimbangkan. Karena nantinya akan menjadi alas duduk selama perjalanan. Jangan pilih bahan yang membuat panas jika terlalu lama di mobil. Pilih bahan yang bisa menyerap panas dan tetap adem walaupun duduk dalam waktu yang lama. Biasanya ada dua jenis bahan yang di pakai yaitu bahan kulit asli dan bahan sintetis.
- Pilih pemasangan yang fleksibel

Ada dua jenis pemasangan sarung jok yang bisa di pilih. Yaitu permanen dan semi permanen. Jika dirasa bahwa sarung jok ini sebagai aksesoris artinya pilih yang semi permanen. Sehingga bisa diganti sesuak hati dengan motif yang berbeda. Tapi jika ingin menjadikan desain interior tetap bisa memilih pemasangan permanen.

Jika sudah menentukan sarung jok mobil yang cocok dan sesuai selera bisa langsung mendatangi yang jual sarung jok mobil jakarta harga pabrik. Atau membeli sarung jok mobil bekasi dengan budget yang murah.

0 comments:

Post a Comment