Jan 1, 2019

Faktor Manusia (Man)

Anda tidak bisa mengajari seseorang apa pun; Anda hanya bisa membantunya menemukan hal itu dalam dirinya sendiri.- Galileo -

Seseorang manusia bisa sukses dan mencapai kekayaan bukan karena talenta atau bakat tertentu yang didapat saat lahir. Sebab faktanya banyak sekali orang yang sangat berbakat dan berpotensi besar tapi tetap saja melarat miskin terlunta-lunta. Sebaliknya, orang-orang yang tidak memiliki keistimewaan tertentu atau bakat dan potensinya biasa-biasa saja ternyata malah mampu menjadi Sukses Kaya Raya.


Jika kita perhatikan dan pelajari dengan seksama mereka yang berhasil menjadi kaya dalam beberapa hal mereka sebenarnya rata-rata saja. Bahkan beberapa bukan dari lulusan sekolah tingkat tinggi. Tidak punya talenta istimewa atau kemampuan lebih dibandingkan orang lain pada umumnya. Mereka sama saja seperti kebanyakan orang lainnya. Itulah bukti bahwa mereka bisa sukses kaya raya bukan karena memiliki bakat atau kemampuan lebih yang tidak dipunyai oleh orang lain. Tetapi mereka menjadi kaya karena melakukan sesuatu dijalan yang tepat yaitu membangkitkan kekuatan Supranatural yang sebenarnya sudah ada dalam dirinya sendiri.

Menjadi kaya bukan hasil dari kebiasaan berhemat, kikir atau pelit. Banyak orang kikir sesungguhnya orang yang miskin terselubung. Sementara orang dermawan sudah pasti orang yang kaya (Silahkan baca tulisan sebelumnya Faktor Langit untuk lebih jelas.)

Menjadi kaya juga bukan mengerjakan sesuatu yang orang lain tidak mampu lakukan. Sebab 2 orang bisa saja mengusahakan sebuah bisnis yang nyaris sama persis, namun yang satu semakin kaya karena terus menerus untung, sementara yang satunya lagi tetap miskin bahkan bangkrut.

Dari semua itu kita dapat berkesimpulan menjadi sukses kaya adalah hasil hasil melakukan sesuatu yang benar, melakukan sesuatu dijalan yang tepat yaitu membangkitkan kekuatan Supranatural yang sebenarnya sudah ada dalam diri anda sendiri. Namun sebenarnya kekuatan Supranatural ini adalah ilmu pasti yaitu anda pasti sukses dan kaya jika membangkitkan kekuatan Supranatural yang ada dalam diri anda ini. Karena sudah ada didalam diri sendiri maka kekuatan Supranatural ini disebut Faktor Manusia sendiri yang mau atau tidak untuk dibangkitkan.

Pertanyaannya apakah membangkitkan kekuatan Supranatural dalam diri begitu sulitnya sehingga hanya sedikit orang bisa melakukannya? jawabannya sangat mudah! sepanjang kemampuan-kemampuan alamiah manusia itu dimanfaatkan dengan optimal.

Orang berbakat bisa sukses kaya, tetapi orang tidak berbakat pun bisa menjadi sukses kaya. Orang yang tinggi intelektualnya bisa menjadi sukses kaya, tetapi orang bodohpun bisa menjadi sukses kaya. Orang yang berbadan kuat dan sehat bisa menjadi sukses kaya, sementara orang lemah dan sakit-sakitan pun bisa menjadi sukses kaya. Anda adalah apa yang anda pikirkan, jadi cukup bisa berpikir, katakanlah cukup dengan sedikit kemampuan membaca dan memahami arti kalimat-kalimat yang saya tuliskan, maka siapapun pastilah bisa menjadi seperti yang di impi-impikannya. Kedepannya semuanya akan saya tuliskan secara lengkap sehingga menjadi sebuah ilmu pasti didalam buku, silahkan tunggu buku saya terbit.

Tak serorang pun dihalang-halangi untuk menjadi kaya hanya karena dia miskin atau kurang modal. Memang benar kalau anda punya modal, maka bisnis anda pun akan lebih mudah dijalankan dan kemungkinan berkembangnya juga akan lebih cepat. Tak peduli betapa pun miskinnya anda, jika anda mulai mengerjakan sesuatu dijalan yang tepat membangkitkan kekuatan Supranatural, maka Anda akan mendapatkan kekayaan dan modal.

Taruhlah di Nusantara ini anda adalah orang yang paling miskin dan selalu dililit hutang segunung. Mungkin pula anda tidak punya teman, tidak punya pengaruh, atau miskin tidak punya sumber daya lainnya Namun jika anda melakukan sesuatu dijalan yang tepat membangkitkan kekuatan Supranatural, pastilah anda menjadi sukses kaya.

Faktor Manusia ini sangat penting karena tanpa Faktor Manusia ini anda bisa sukses namun tidak maksimal. Namun tanpa faktor manusia maka anda tidak bisa Sukses Kaya. Jadi orang bisa Sukses hanya dengan memanfaatkan 2 faktor Tuhan dan Manusia atau Manusia dan Lokasi. Namun tentu orang tersebut akan kalah dengan orang yang Sukses dengan memanfaatkan 3 faktor Tuhan, Manusia, Lokasi. Untuk sukses kaya dengan memanfaatkan 3 faktor tentu lebih cepat dibandingkan yang hanya memakai 2 faktor.

Segala sesuatu di dunia ini memiliki energi baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud bahkan pikiran anda sekalipun. Kekuatan Supranatural dalam diri ini berupa energi yang akan dibangkitkan agar bisa berwujud matrealisasi (nyata). Sebagai contoh anda berpikir mendapatkan mobil maka pikiran tersebut akan menjadi kenyataan segera anda mendapatkan mobil. Lalu apakah semudah itu? ia mudah! asal tau caranya.

Semua berawal dari pikiran, lalu menjadi keyakinan, menjadi iman, masuk kedalam darah anda lalu menjadi DNA jati diri anda.

Pikiran kita mengeluarkan energi setelah energi tersebut kuat akan bermanifestasi jadi fisik.

Faktor Manusia terbagi menjadi 2 dari dalam diri sendiri dan dari luar orang lain terkadang orang sudah melakukan sesuatu yang benar, melakukan sesuatu dijalan yang tepat yaitu membangkitkan kekuatan Supranatural dalam dirinya. Namun kekuatan dari dalam dirinya terganggu dari luar orang lain yang negatif oleh karena itu hindarilah berteman dengan orang Negatif sudah menjadi hukum alam negatif menarik negatif.

Sehingga sangat penting sopan santun kepada orang lain karena pengaruh Supranatural negatif seperti santet bisa terjadi karena kita bersikap negatif kepada orang lain. Lalu apakah benar jika kita selalu berpikir positif tidak akan bisa terkena Supranatual negatif seperti santet, guna-guna, teluh, pelet, dll? ia benar! dengan catatan asalkan anda tidak berbuat salah dan membuat orang lain tersinggung karena hal tersebut adalah negatif, ingat sekali lagi Hukum Alam Negatif menarik Negatif.

Cara teknisnya akan saya jelaskan dalam buku saya :)

0 comments:

Post a Comment