Nov 29, 2018

Santet dalam dunia Bisnis dan Pekerjaan


Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam (Black Magick). Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia. Santet sering di lakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain.



Dalam dunia bisnis, Santet sering dipakai untuk menyingkirkan saingan sehingga tempat usahanya berupa kantor, toko atau warung akan sepi sehingga bangkrut alias gulung tikar. Seperti contoh kasus berikut ini.

https://www.dream.co.id/unik/kisah-misteri-penjual-nasi-warungnya-disantet-hingga-jadi-sepi-180824x.html

Rubirosli mempunyai ibu yang berjualan Nasi Lemak dipinggir jalan semacam Lapak Gerobak kerennya dibilang Booth.

Setiap hari masakan ibunya selalu laku dan habis terjual. Jika pun ada sisa, tapi itu juga tinggal sedikit. Ibunya mulai jualan nasi lemak saat Rubirosli masih duduk di kelas 1 SMA.

Namun mulai kelas 3, ada beberapa peristiwa aneh yang menimpa jualan ibunya. Dia teringat ucapan teman-temannya saat melewati booth nasi lemak ibunya.

Hari itu teman-temannya bilang jika booth nasi lemak ibunya tutup dan tidak ada orang yang menjaganya. Padahal Rubirosli mampir ke booth ibunya sebelum berangkat sekolah pada pagi harinya.

Jualan yang awalnya laris, makin lama makin sepi. Orang mulai tidak ada yang datang sama sekali. Beberapa pembeli bahkan mengaku melihat seekor harimau di belakang booth ibunya.

Dan satu hari sebelum buka, ibunya menemukan mangga busuk dalam 1 kantong plastik di dalam booth. Rupa-rupanya ada yang dengki dengan bisnis nasi lemak ibunya.

Mungkin itu yang membuat orang-orang tidak bisa melihat booth nasi lemak ibunya.

Selepas kejadian itu, ibunya minta bantuan orang untuk membersihkan booth tersebut. Termasuk dengan memanggil ustaz.
Jualan ibunya kembali berjalan normal.

Yang dimaksud dibersihkan adalah menghilangkan Energi Negatif dari Santet tersebut.
Santet pun sering terjadi dalam dunia pekerjaan banyak sekali kita dengar di Masyarakat cerita dalam persaingan untuk mencapai jabatan yang tinggi Santet dipakai sebagai jalan menyingkirkan saingan. 
Bahkan beberapa pejabat negara mengaku pernah di Santet atau di Sihir dari Mantan Presiden SBY saat jelang Pemilu 2009 lalu. Di hadapan 3 ribu jamaah zikir dan pengajian di kediamannya, Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Presiden SBY mengaku banyak serangan ilmu sihir yang mengarah kepada dia dan keluarganya. Jenis santetnya pun bermacam-macam, namun SBY tidak menceritakan dengan detil.
"Saya sampai pada kesimpulan tidak ada yang dapat mengalahkan sihir selain dengan zikir. Contohnya tadi malam saat debat kemarin malam saya pimpin zikir sepanjang jalan, diikuti istri, ajudan dan pengemudi di jalan sampai di dalam ruangan," cerita SBY saat itu.

Lalu Gusdur atau Abdurrahman Wahid terkena stroke tahun 1998 lalu, banyak orang mencoba membantu dengan berbagai cara, termasuk dengan pengobatan alternatif. Salah satu pengobatan alternatif yang dicoba oleh Gus Dur adalah dengan pemijatan.
Dr Bina Suhendra, salah seorang Tionghoa pengagum Gus Dur memperkenalkan seorang tukang pijit asal Bali, yang terkenal bisa menyembuhkan penyakit stroke dengan memijit.
Akhirnya, ahli pijat ini didatangkan dari Bali, seorang ibu-ibu yang sudah cukup berusia. Ia memijat Gus Dur pada bagian-bagian yang memerlukan penanganan karena kondisi syaraf yang lemah.
Di tengah-tengah memijit kaki Gus Dur, tiba-tiba ibu tadi terlempar jatuh dan tangannya merah membara seperti habis terkena setrika.
"Ia menjerit-jerit kesakitan, minta dicarikan bawang merah dan digosok-gosokkan ke tangannya untuk mengurangi panasnya," kata Doktor kimia lulusan Jerman ini seperti dikutip dari NU online.
Sang ibu tadi bilang, ada makhluk lain dalam tubuh Gus Dur yang mengganggu
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pun mengaku pernah terkena santet.

Ahok, sapaan Basuki, menceritakan pengalamannya terkena di sela-sela kunjungan ke kantor PLN Pusat. Menurut Ahok, sebenarnya dia hanya korban santet salah alamat. Santet itu sedianya ditujukan ke seorang rekannya.

Cerita bermula saat Ahok menemani temannya mendadak sakit aneh ke orang pintar alias dukun. Dukun itu mengatakan, penyakit yang diidap rekan Ahok dikirim orang lain melalui jalur gaib. Entah apa yang terjadi, Ahok malah ikutan sakit setelah menemani rekannya ke dukun.

"Mungkin waktu setannya mau masuk lihat muka saya lebih serem dari dia," ungkap Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (12/12) kemarin.

Sejak kejadian itu, Ahok lantas memasang papan nama di depan pintu kamarnya. Dengan harapan, kalau ada kiriman penyakit lagi tidak salah alamat.

"Makanya saya inget cerita ini pas, lihat papan nama di depan pintu," kelakar Ahok sambil menunjuk ke sebuah papan nama yang terpasang di salah satu pintu ruangan di Gedung PLN.


https://news.detik.com/berita/709470/gus-dur-santet-ki-gendeng-ke-bush-nggak-mempan

Namun ternyata Santet tidak bisa mengenai semua orang sebagai Contoh Mantan Presiden  Amerika George Walker Bush yang tidak terkena Santet dari seorang Dukun yang bernama Ki Gendeng Pamungkas, bahkan Gus Dur mengatakan  Santet Ki Gendeng ke Bush Nggak Mempan.

Tentu kita bertanya hal apa yang membuat Gus Dur begitu yakin kalau Santet dari Ki Gendeng tidak akan mempan?
https://www.bbc.com/indonesia/majalah-39093941

Lalu ada cerita dimana para Penyihir di Amerika Serikat tidak setuju dengan kemenangan Donald Trump sebagai Presiden sehingga ingin mengirimkan Sihir Santet agar Donal Trump bisa berhenti serta turun dari jabatannya sebagai Presiden.

Para penyihir yang mengguna-guna Donald Trump akan mengulangi ritual mereka setiap bulan berwujud sabit, sampai Trump meninggalkan Gedung Putih. Ritual selanjutnya dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret mendatang.

Tenung yang dikirimkan para penyihir jelas tidak membuat gembira pendukung Trump.

Joshua Feuerstein, seorang pendeta evangelis yang pernah mengecam Starbucks karena mengambil simbol-simbol Natal di jaringan toko mereka, mengeluarkan "peringatan mendesak". Menurutnya, ada "jutaan penyihir" yang mencoba mengutuk presiden.

"Sim salabim abrakadabra mereka tidak lebih kuat dari nama Yesus!" seru Feuerstein dalam video yang dirilis secara daring.

Aliansi Nasionalis Kristiani, sebuah kelompok keagaamaan konserbatif, menyebut 24 Februari sebagai "hari doa" untuk menangkal santet para penyihir.

Organisasi itu menyebut para penyihir sebagai kaum okultis yang hendak memanggil roh kegelapan untuk melawan Trump.

Sampai sekarang baik dari  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  George Walker Bush, dan Donald Trump. Mereka semua masih sehat baik-baik saja kalaupun mungkin pernah kena Sihir Santet namun mereka tetap baik-baik saja.

Sebenarnya apa yang menyebabkan mereka tidak terkena Santet? bahkan mengapa ada orang yang rela membantu orang lain yang terkena Santet tanpa dibayar?

Lalu ada Abdurrahman Wahid (Gusdur) yang pernah terkena santet namun bisa sembuh apa sebenarnya hal yang bisa menyembuhkan orang ketika terkena Santet?

Walaupun begitu Santet bukan hanya melulu menyebabkan orang sakit, meninggal, gangguan jiwa ataupun bangkrut dalam bisnis. Santet juga bisa menyebabkan keluarga orang yang dituju kacau sehingga menyebabkan perselingkuhan, perceraian atau percecokan dalam rumah tangga bukan cuma dengan pasangan tapi bisa dengan orang tua dan anak. Ada juga Santet yang menyebabkan orang gagal menjabat ataupun turun dari jabatan yang di embannya, terlepas walaupun dia tidak ada masalah hukum yang terbukti bisa menjeratnya.

Apa jawaban Rahasia dari semua pertanyaan di atas???

Hal itu semua akan saya jawab secara gamblang tanpa ada yang dirahasiakan dalam kesempatan selanjutnya

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment