Nov 29, 2018

3 Faktor Supranatural yang menentukan Kesuksesan

Rahasia Supranatural dalam hidup untuk mencapai kesuksesan serta kekayaan dengan cepat baik di bisnis maupun pekerjaan adalah meliputi 3 Faktor, 3 Faktor ini disebut Trinity yaitu satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan walaupun 3 sebenarnya ini adalah 1 kesatuan keseimbangan. Jika manusia tidak seimbang hanya mementingkan salah satu faktor saja maka dia akan sulit untuk sukses kalaupun bisa tidak akan maksimal itupun akan ditempuh dalam waktu yang lama walaupun dalam kenyataannya jarang yang berhasil bila tidak meliputi 3 faktor Trinity ini.

Mungkin anda sudah sering mendengar, melihat dari media ataupun melihat membaca sekilas tentang Trinity namun belum tau artinya maksud dari perkataan, tulisan gambar Trinity ini. 3 Faktor ini sering digambarkan Segitiga bermacam-macam segitiga namun yang paling kontroversial gambar segitiga yang ditengahnya ada Mata. Mata disini sebagai lambang mendapatkan pencerahan setelah mengetahui arti dari Segitiga Trinity yaitu 3 Faktor Supranatural yang menentukan kesuksesan ini.

1. Faktor Langit (God): 

Faktor langit adalah hubungan dengan yang diatas (Horizontal) hubungan dengan kekuatan langit setiap agama dan kepercayaan menyebut dengan nama yang berbeda Tuhan, Allah, Dewa, Dewa Langit, Dewi, dll.

Setiap orang kaya pasti mempunyai agama atau kepercayaan, lalu apakah kita punya agama dan kepercayaan pada hal yang gaib saja cukup? ternyata tidak, ada cara-caranya dan orang kaya selalu meninggalkan jejak/pola ada beberapa cara yang biasa dilakukan orang kaya untuk mempengaruhi Faktor Langit agar membantu mereka untuk mencapai kesuksesan. Apa caranya? akan saya beritahukan nanti, tenang saja caranya amat mudah dan dapat ditiru oleh semua orang tanpa terkecuali terlepas apapun agama dan kepercayaaan anda cara tersebut tidak akan bertolak belakang dengan agama dan kepercayaan anda. Jusru akan lebih mendekatkan anda kepada yang diatas, setelah anda mengetahuinya tidaklah perlu heran jika melihat ada orang yang terlihat kerjanya mudah.. bahkan ketika gagal bisa dengan cepat bangkit lalu berhasil sukses. Istilahnya selalu beruntung atau ada sebutan Orang Bejo alias orang yang selalu beruntung padahal latar belakangnya bukan dari orang kaya atau yang berpendidikan tinggi.


2. Faktor Manusia (Man): 

Faktor Manusia adalah faktor dari diri sendiri alias Pengetahuan (skill), pengetahuan skill disini adalah yang dipelajari dari buku atau orang lain ataupun dari pengalaman hidup yang dijalani selama ini. Sehingga semua itu membentuk diri masuk kedalam kepercayaan, kebiasaan, kenyakinan (iman) lalu masuk ke DNA darah sehingga bisa menurun ke anak cucu.

Bahkan lebih jauh mungkin anda suka heran jika ada anak yang orang tua kaya maka dia ikut menjadi kaya, bahkan sering terdengar cerita anak yatim piatu yang ditinggal ayahnya meninggal ketika dia dalam kandungan lalu ibunya pun meninggal ketika dia melahirkan lahirlah dia dalam keadaan miskin karena tidak mendapatkan harta warisan. Namun ketika sudah besar maka dia kaya raya bahkan bisa melebihi kekayaan orang tuanya.

Jadi banyak yang bilang kalau kaya itu menurun, kalau sudah keturunan darah orang kaya, maka pasti akan jadi orang kaya juga seperti kakek, nenek, orang tua dia yang kaya raya. Walaupun tidak sekolah tinggi (pendidikan rendah) bahkan tidak lulus sekolah namun orangnya keturunan darah orang kaya akan lebih gampang kaya raya.

Lalu apakah orang yang keturunan orang miskin akan bisa kaya raya?  bisa tapi sulit. Lalu apakah ada caranya? tentu saja ada caranya, cara ini sebenarnya gampang namun rahasia, terkesan dirahasiakan karena hanya diajarkan secara turun temurun kalaupun ada orang miskin yang tau mereka tau karena bergaul dengan orang kaya, Taukah anda bahwa gelombang energi orang miskin dan kaya itu berbeda sehingga orang miskin seperti tidak enak bergaul dengan orang kaya. Demikian juga orang kaya merasa tidak enak bergaul dengan orang miskin karena hal inilah maka Rahasia ini tetap menjadi Rahasia, karena ketidak cocokan gelombang energi sehingga mereka jarang dekat dan komunikasi satu sama lain.

Rahasia ini dulu pernah ditulis beberapa orang kaya yang telah sukses, lalu ingin membagikan kepada orang lain agar berhasil sukses namun hal tersebut mendapat pertentangan sehingga tulisan mereka tidak beredar secara bebas sekalipun bebas dan anda mungkin pernah melihat namun tidak akan membaca karena tidak terlihat menarik kemasan luarnya. akan tetapi tenang saja Rahasia ini nanti akan saya beberkan semua dan boleh anda ajarkan kepada anak cucu anda nanti.

3. Faktor Lokasi/Tempat

Faktor lokasi adalah faktor dalam kita menentukan lokasi usaha maupun tempat tinggal, dimana kita perhatikan ternyata hal ini sangat penting. Ternyata banyak orang kaya yang telah sukses tidak ingin tinggal di sembarangan tempat. Bahkan mendirikan usahapun tidak mau tempat yang di anggap tidak membawa keberuntungan. Seperti contoh sebelumnya Liem Sioe Liong  dirinya enggan mengubah rumah tuanya di Kudus agar peruntungannya tidak berubah. Silahkan lihat http://www.rykers.org/2018/11/santet-dalam-dunia-bisnis-dan-pekerjaan.html

Bahkan dalam property dikenal Rumah Tusuk Sate yang dihindari dibangun karena sulit untuk dijual dianggap orang yang tinggal dirumah tusuk sate akan terus mengalami kesialan. Lalu dihilangkan No 4 pada rumah dan juga lantai 4 dihilangkan seperti pada Apartemen dan gedung-gedung yang dianggap angka mati Fengsui angka 4 pun diartikan sebagai pertanda kematian. Angka empat dalam bahasa China diucapkan sebagai “shi” yang bila diartikan bermakna mati.

Lalu ada juga angka 13 yang dianggap sial sehingga seperti angka 4 di Property dihilangkan No 13 ataupun lantai 13.

Sebenarnya ini semua Rahasia dibalik itu semua mereka memilih tempat tinggal usaha yang tidak ada energi negatifnya. Tidak hanya itu ada berbagai macam kriteria dalam memilih tempat tinggal dan lokasi usaha hal ini akan saya beritahukan nanti kriteria apa saja yang musti dihindari dalam memilih lokasi tempat usaha?

Namun muncul pertanyaan bagaimana jika sudah terlanjur memilih ditempat negatif? misalnya setelah anda cek ternyata anda selama ini memang sudah tinggal di tempat negatif serta lokasi usaha anda juga tempat yang negatif. Tenang hal tersebut bisa ditanggulangi atau dinetralisir sehingga hal negatif tersebut bisa dijadikan yang positif sehingga tempat tinggal anda maupun lokasi bisnis anda menjadi positif.

0 comments:

Post a Comment